xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Senin, 28 April 2008

Akhirnya Kasur Diturunin


Akhirnya tempat tidur Bunda ungsikan dari kamar alias kasurnya diturunin aja. Secara Fico skrg udah lasak banget, Bunda ngeri aja kalo sampai akhirnya Fico terjun bebas dari atas tempat tidur pada saat kita-kita lengah. Biasanya si untuk menghindari hal itu, klo bobo siang, Fico bobo di box, tapi kadang klo abis mimik Fico tertidur di tempat tidur, mo pindahin ke box suka ga tega. Nah, supaya aman, tempat tidur ga usah dipake ajalah. AKhirnya hari minggu kemaren, Bunda ambil keputusan dan tindakan :D Setelah dialas permadani lalu kasur diletak diatasnya. Alhasil, kamar kliatan lebih luas n yang jelas ga bgt was-was lagi. Bagian kasur yang ga berbatasan dengan tembok dan box Fico, Bunda letakkan bantal-bantal. Jadi, klo Fico turun dari kasur seperti ada tangganya, hehehe, tapi tangganya empuk. Poto bagian atas itu waktu Fico mulai menggapai2 bagian atas box sampai akhirnya berdiri. Cuma pas berdiri, Bunda lupa jepret :D

Fico's 1st experience went to Barber Shop


Rambut Fico udah panjang lagi. Fico ini anak yang gampang berkeringat. Klo udah kepanasan, rambutnya ditarik2 deh n digaruk2. Sebelumnya si, Bunda yang potong rambutnya Fico dengan model alakadar sesuai kemampuan :D Nah kali ini, ada keinginan untuk bawa Fico ke Tukang Pangkas Rambut. Jadilah kemaren (27 April 2008) menjadi pengalaman pertama Fico ke Tukang Pangkas. Menurut eyang, di cepak aja. Oke deh. Fico duduk dipangkuan eyang, supaya Bunda bisa mengambil poto Fico. Eh baru dua jepretan, yang tadinya anteng yaahh palingan kepalanya ga bisa diem karna ngeliat2 ke arah alat cukurnya, eh ga lama nangis. Mungkin karna alat cukurnya itu bergetar dikepalanya. Akhirnya Bunda ambil alih langsung gendong Fico supaya aga tenang, tapi masih nangis setiap kali alat cukurnya mulai mencukur. Akhirnya diselesaikan secepat kilat deh, ga rapi banget, tp gpp. Soale Bunda ga tega aja liat Fico nangis, ntr malah trauma ke Tukang pangkas. Asal rambut panjangnya merata dicukur aja. Hehehe, untung cuma dicepak, gimana klo request potongnya dimodelin :D Kapan-kapan kali yaa, klo Fico udah aga gedean.. hehehe, masih pada ngenalin Fico ga setelah rambut baru?

Fico Pergi Sekolah


Hehehe, jangan tertipu dengan judul, itu bukan sebenarnya. Yang benar, Fico mo pergi ke Barber shop sore kemaren. So, abis mandi n beres, Bunda jepret dulu deh.. Rambutnya masih klimis, abis keramas. Wah anak Bunda kliatan udah cocok klo mo pergi sekolah, hehehe, dunia hayal. Kan Fico baru 8 bulan Bun..

Fico dan Wortel

Udah dua kali Fico dikasi cemilan wortel rebus. Kali pertama, wortelnya dibikin bentuk stik oleh eyang. Nah, kali kedua wortelnya ga Bunda bikin stik lagi, karna diameter wortelnya emang kecil juga. Lumayanlah buat melatih gigi Fico, meskipun ga abis, daripada gragot2 yang laen.

Fico lagi maen-maen


Tertidur :D


Nah, kemaren pas Bunda kasi makan siang, Fico udah keburu ngantuk. Biasanya biar anteng, Fico bunda kasi sendok buat pegangan dan mainannya. Berhubung udah ngantuk beratzzzz, sendok si tetep dipegang, tapi a..i..u..e..o alias aga rewel, trus Bunda gendong deh biar rada tenang dulu.. E..e..ee emang si diam, tapi ternyata dah terlelap :D

Kamis, 24 April 2008

He is Eight Months Old Now

Alhamdulillah.. Anak Bunda hari ini genap berusia 8 bulan. Selamat ulang bulan ya samudra Bunda. Semoga tetap menjadi anak yang baik laku dan ibadahnya kelak. Amiinn..

My Lovely Pacific
Ur smile always shower my days with love
Ur smile always hug my heart with warm
Ur smile always dance in my eyes whereever I am
Because of you, every second of my life fulls of flowers
Forever, I love you, My Dearest Son
(24 April 2008, 9.14 am)

Rabu, 23 April 2008

Fico berdiri niihh ..


Alhamdulillah, udah sekitar 2 minggu ini, Fico udah bisa berdiri dengan berpegangan di boxnya. Awalnya si dibediriin di box waktu abis mandi sore..eh skrg udah bisa berdiri sendiri dari posisi tidur dengan gerakan spt memanjat sambil tangannya pegangan di box sampai akhirnya berdiri dengan sempurna...jreeenngg.. Seneng deh liatnya. Gaya lagi berdirinya pake lepas sebelah tangan ato kadang lepas dua2nya tapi nyender di box. Oaallaahh.. Trus pindah pelan-pelan dari satu sisi ke sisi laennya.. Keras deh perjuangannya :D Teruskan perjuanganmu Anakku Sayang...Muuuaaahh

Fico dan Piyama


Jumat minggu lalu, jam istirahat kantor Bunda jalan2 ke salah satu pusat pertokoan di bilangan casablanca dengan Tante Eko dan Tante Amel. Pasti deh mata Bunda langsung tertuju ke baju2 anak. Bener ya kata orang klo dah punya anak, kayaknya apa2 untuk anak dulu, untuk diri sendiri ntar2 aja deh klo waktu sercingnya cukup n duitnya jg masih ada, hehehe...
Liat sono, liat sini..eh Bunda liat piyama. Duuhh lucu amat, tapi apa muat ya buat Fico. Secara penampakan kayaknya tu piyama gede untuk ukuran paling kecilnya (anak umur setaun).. Tapi ya gpplah, Fico kan cepet gedenya.. Akhirnya Bunda pilih 2 pasang, karna cuma dua pasang itu yg coraknya cowo banget. Satu bercorak Avatar berlengan panjang dan satunya lagi Naruto berlengan pendek..
Nah, sampai rumah Bunda udah ga sabar tuh pengen jajal ke Fico. Kebetulan Fico belum bobo pas Bunda pulang. Gpp deh ga dicuci dl kan cuma jajal doang, saking penasarannya pengen liat anak Bunda pakai piyama kayak orang gede. Waw !! Suprise banget, ternyata semua pas di badan Fico yang baru seminggu lagi (saat itu) mau masuk 8 bulan.. Iiihh jadi demen liatnya. Ntu potonya Fico dengan antusias ngacak2 baju lainnya, sedangkan piyama yang lengan pendek lagi dipakenya. Sayang potonya pake hape jd aga goyang n kurang mantepp deh.

Kamis, 03 April 2008

Fico dan Kemeja


Nah masih di FO yang sama, Bunda nemu kemeja buat Fico..Duhh lutu amat. Kayak udh gede. Serasa Bunda udh punya anak bujang ni. Jepretannya ntu diatas..

Fico dan Topi


Sebelum ke Lembang, kira2 tiga minggu sebelumnya klo Bunda ga salah, ohh iya sekalian ngerayain ultah Abi yang cuma 4 taun sekali, kita2 maen ke Bandung bareng Eyang n Mbah Fico jg. Trus, mampir ke salah satu outlet. Mo cari2 baju Fico, soale klo di FO-FO gt biasanya modelnya cakep2 dengan hrg ga selangit. Wah, bener, lucu2 men eh moms. Trus topinya juga lucu2, dicobain deh ke Fico, trus Bunda jepret2 dulu deh. Tapi yang topi jalin terlalu cewe ato emang buat cewe kali ya :D so, topi jalin ga jadi Bunda diambil. Ntu die potonyee..

Fico dan Pinggir Tempat Tidur


Fico skrg udah liar bngt. Hehehe. Maksud Bunda, sejak bisa ngesot perut, geraknya cepet banget. Pokoknya klo ada sesuatu yang menarik perhatian langsung deh dikejar, kita ga bisa meleng dikit deh. Nah yang bahaya klo lagi di tempat tidur. Fico paling demen ke pinggir tempat tidur. Pengen tau kali ya ada apa di bawah sana :D Pernah Bunda biarin Fico sampai ke pinggir tempat tidur tapi dengan tetap waspada dan mengamati dengan seksama (haallaahh..) trus kakinya dipegang pelan biar tetep bisa ngesot..eh udah dipinggir masih tetep aja meluncur ke bawah menggapai2 yg di bawah tmpt tidur. Jadi, badannya tuh udah setengah ke bawah.. Walah, kirain ada takutnya ternyata dia ga ngeh tohh. Yo weis, Bunda angkat lagi daripada jatuhh beneraannn...haduhhh jangan sampai deh...

Ternyata kata temen Bunda, pernah diulas di Metro TV bahwa bayi memang belum bisa mngira2 suatu ketinggian, jadi ada penelitiannya gitu. Nah, biasanya setelah bayi jatuh dilokasi tertentu, baru si bayi itu akan merekam dalam otaknya dan menjadi lebih berhati2 untuk lokasi tersebut. Sayang waktu itu Bunda ga nonton acaranya.

Oia, ni ada poto Fico yang abis gulang guling dan manjat2 guling segala sampai akhirnya mendarat dipinggir tempat tidur yang dihalangin oleh box nya.. Fico..ficoo..