xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Jumat, 29 Agustus 2008

Kado..oh, Kado


Wah kemaren Fico dapat kado ni dari Mba Rizqa dan Mas Radit, sueneng deh.. Makasi ya Mas n Mba.. Kadonya baru Bunda kasi ke Fico jam 9an, karna Bunda baru pulang lembur. Fico yang tadinya udah bobo, ngendusin trus jadi bangun beneran pas Bunda n Abi datang. Ya udah sekalian kadonya dikasi n suruh buka.. Weleh..weleh...mobilnya keren banget coyy, ada remote controlnya lagi..Yg paling asik ni, matching sama baju sore yg lagi di pake Fico, karna belum Bunda ganti ma baju tidur.. So, Bunda jepret2 dulu ahh, secara matanya udah gede lagi, ga ada ngantux2nya.. Ntu die potonye..Seneng banget megang2 antenanya n mencet2 tombol remotenya..Makasiiii yaaa Mba Rizqa dan Mas Radit...Mmmmuah deh

PR di sekolahan bloggers :D

Iya bener PR, Pekerjaan Rumah... Kayak masih sekolah ya, iya sekolahan bloggers. Hehe..udah lama nih Bunda ga ngerjain PR. Klo di dunia nyata, terima PR terakir mungkin sekitar 5 or 6 taun lalu jaman kuliahan *kayanya ada yg lg ngitung2 umur Bunda tuh Fic, nanya aja lgsg daripd pusing2 ngitung, cukup pusing dg kenaikan hrg barang2 aja d kite2 ni, hihihi PD amat yak.. Eh, tp klo di dunia mimpi, Bunda pernah dapat PR baru2 ini, sekitar setaunan kali. Syeeettt...dah, dlm mimpi tu Bunda ga pernah ngerjain PR Agama, bawa bukunya aja selalu lupa, hahaha..ada2 aja tuh mimpi..
Oia, Bunda dapat PR ini dari Tante Sonda. Baek bos akan ane kerjakan. Siaaappp!!

First Question : 4 pekerjaan utama
1. Bunda Fico
2. Istri Teguh Ferianto *nulis namanya lengkap, karna yg punya nama teguh bejibun, ntr dikira Bunda ngaku2 lagi
3. Karyawan salah satu Software House
4. Owner http://www.myoutlet2008.multiply.com/ , mampir dunk, beli2, yuk..yuk.. *teteup promosi

2nd Question : 4 tempat tinggal
1. New Pekan *t4 brojol, dipelihara ampe saatnya merantau
2. Rain City *ciee, t4 ketemu bapak'e Fico nii, selaen dapat Master *baca sarjono , bawa pulang Mister jg
3. Ibukota Indonesia *hhmm, ngapain ya di sini? oia, cari duit, mengadu2 nasib
4. The foke *eits bukan saking cintanya ma gubernur Jkt maksudnya ni, tapi biar keren aja nyebut Depok, hehehe

3rd Question : Film yang sudah 100x ditonton
Weksss!! Meskipun hobi nonton, tapi ga pernah smp addicted gini terhadap 1 film.. Yg ditonton 2kali palingan ya, kyk armageddon, titanic, *ups..kok melo semua, ga jugalah, ada juga Shaolin Soccer, CJ7, apalagi yaa..

4th Question : 4 makanan favorit
1. Lontong Sayur Padang
2. Masakan Padang
3. Seafood2
4. Biskuit oreo, Air Tebu, Krupuk

5th Question :
1. www.myoutlet2008.multiply.com *ya iyalah, daganganku, bijitu sodara2, mampir dunk, beli2 gitu, dijamin harga hemat, negotiable.
2. Mr Yahoo *cek2 orderan :D
3. situs2 aplikasi klien *bukan favorit ini mah, diharuskan ngebuka scr kudu cek2, daripada klien ngomel2 aplikasinya masih eror, gubrakksss dot com
4. blog ini n blog2 temen2ku semua, maaf tidak bisa disebutkan satu persatu karena masing2 punya keunikan sendiri2 *scr waktu ngenet mefet, jd harus pinter2 membagi2 waktu, ah maca cii...

6th Question :
1. Berita Aktual
2. Gossip *hehe, pdhl ga boleh yaa
3. Termehek2
4. Tawa Sutra

Tante Son..sudah beres PR nyaaa..diperiksa ga niihh, hehehe..Oke deh PR ini Bunda bakal embankan ke Bunda Rizqa, Bunda Radit, Ummi Hani, Mama Fildza, Ibu Farissa, Mama Shaina, Bunda Raya.. Dikerjakan ya, paling lambat dikumpul senen depan, hihihihi...

Rabu, 27 Agustus 2008

MY BOY IS ONE YEAR OLD NOW !!!!


Sengaja judulnya ditulis huruf besar, soale Bunda seneng banget Fico sekarang udah 1 taun penontooon *kok penonton ya, kyk lagi lenong. Suuuueeeneng bangettttt.. Baru rasanya kemaren operasi, eh skrg udh setaun. Tapi, maaf ya sayang, Bunda ga ngerayain, soale Fico lahirnya bulan tua siii.. *coba bulan purnama, ga nyambung. Jadinya qta makan2 keluar aja deh, ada Fico, Bunda, Abi, Mbah, Eyang, Akung (Pakde Abi), Uti (Bude Abi), Bude Lina, Mas Alif dan Mas Adji.. Uwak di bogor ga bisa diajak deh karna lagi ada acara juga. Makannya di Mang Engking, resto lesehan ada juga ding yg bangkuan *duduk dikursi maksudnya bukan pangku2an terletak di Kompleks UI. Resto suasana Sunda khusus Seafood. Ada udang saos tiram, udang saos madu, udang goreng masing2 1/2 kg per porsi, trus gurame bakar, gurame cobek, cah kangkung, karedok, hmm apalagi ya..trus mesen2 minum deh sesuai dg selera msg2. Oia yg lucunya, di resto ini mesen aer putih bayar loh seribu segelas..mending pake aqua gelas ya, ini ga loh..Syeett dah, bukannya aer putih harusnya salah satu servis ya. Di Cibiuk, Pondok Laras, dll resto sejenis disediain teh tawar malah, gratis tuh.. Hmm bnr2.
Oia kembali ke Ultah Fico. Semoga Fico jadi anak yang soleh ya sayang, yang cerdas, yang baek hati dan yang hujan turun lagi *upss.. Pokoke Bunda seneng deh Fico dah setaun.. Bangga bangets. We Love You, Son...

Jumat, 22 Agustus 2008

Kompak ni Yee..


Fic, poto ini Bunda ambil subuh2. Waktu abis mandi, Bunda ngeliat posisi tidur Fico n Abi begini..Hehe, lucu amat pikir Bunda.. Gaya apa ni, tidur musuhan or kompakan. Usia Fico waktu itu 6 bulan kurang 2 hari. Maaf ya Abi, poto bobonya Bunda posting *aga sekseh dikit, supaya ntar klo dah bisa baca Fico bisa liat2 sendiri tingkah polahnya bersama Abi. Ntu potonya..

Barangkali Cinta..Pastilah Cinta




Sekali waktu Bunda mampir ke blognya Dewi Lestari. Trus nemu puisi yang Bunda suka banget. Jadilah Bunda posting di sini. Bunda dah ninggalin pesan si di komennya minta ijin sama mba dewinya. Boleh kan ya Mba? Makasi..

Begini bunyi puisinya :

Barangkali cinta… jika darahku mendesirkan gelombang yang tertangkap oleh darahmu dan engkau beriak karenanya. Darahku dan darahmu, terkunci dalam nadi yang berbeda, namun berpadu dalam badai yang sama.

Barangkali cinta… jika napasmu merambatkan api yang menjalar ke paru-paruku dan aku terbakar karenanya. Napasmu dan napasku, bangkit dari rongga dada yang berbeda, namun lebur dalam bara yang satu.

Barangkali cinta… jika ujung jemariku mengantar pesan yang menyebar ke seluruh sel kulitmu dan engkau memahamiku seketika. Kulitmu dan kulitku, membalut dua tubuh yang berbeda, namun berbagi bahasa yang serupa.

Barangkali cinta… jika tatap matamu membuka pintu menuju jiwa dan aku dapati rumah yang kucari. Matamu dan mataku, tersimpan dalam kelopak yang terpisah, namun bertemu dalam setapak yang searah.

Barangkali cinta… karena darahku, napasku, kulitku, dan tatap mataku, kehilangan semua makna dan gunanya jika tak ada engkau di seberang sana.

Barangkali cinta… karena darahmu, napasmu, kulitmu, dan tatap matamu, kehilangan semua perjalanan dan tujuan jika tak ada aku di seberang sini.

Pastilah cinta… yang punya cukup daya, hasrat, kelihaian, kecerdasan, dan kebijaksanaan untuk menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu, dan menjembatani semuanya demi memahami dirinya sendiri.

Selasa, 12 Agustus 2008

Tukang Becanda..

Abang Fico *Abi sll protes nih Bunda manggil Abang ktnya kayak manggil tukang bakso pdhl tukang bakso kan kebanyakan dipanggil mas ya, gpp lah scr Bunda dari Sumatra, Abi manggil Mas juga boleh, biar sekalian Fico kenal dua budaya ini orangnya gampang banget ketawa. Seneng becanda. Klo dah ketawa, serius banget, maksud Bunda semua tenaga dikerahkan buat tertawa terbahak2. Kayak tadi malam, semua kondisi udah mendukung untuk menidurkan Fico..Lampu kamar dah dimatiin, cahaya dari tivi yg ga Bunda matiin. Nah setelah puas nenen, kali ini si abang mo gulat2 di atas kasur, ga tertidur di badan Bunda. Oia, paling demen garuk2 perut n punggungnya klo udah ngantuk, selain garuk2 kepala tentunya. Ya udah Bunda bantuin garuk2in deh sambil baca2 doa mo tidur, alfatehah n lagu tombo ati versi Fico, oia badan Fico ngebelakangin Bunda nih. Tiba2.. *teng teng apa yg terjadi?? si Abang ini membalikkan tubuhnya menghadap Bunda, badannya kena muka Bunda, Bunda kaget *tepatnya pura2 kaget, biar seru sambil ngomong "haduh", eh..eh si Abang yg matanya udah ga ada wattnya lagi justru tertawa terbahak2, kayaknya yg lucuuuuuuuuuu banget, ampe banyak u-nya tuh spy mewakili kondisi lucunya *terbayang ga yah lucunya, moga2 deh. En yg pinternya lagi, kejadian itu diulang berkali2..pura2 ngebelakangin Bunda trus tiba2 ngebalik lagi, n Bunda tentunya ga mau kalah, tetep berkali2 kaget *pura2 kaget. Sampe akhirnya kejadiannya udah ga lucu lg n si Abang Fico ini udh tak kuat menahan kantuknya yg amat sangat n akhirnya tertidur jg meski udah Bunda cium2in *ohh ternyata udh bener2 pulezzz.. Kejadian lainnya di hari yg berbeda, tetep posisi sedang di atas kasur tp blm akan tidur. Bunda dan Fico lg di atas kasur, sedangkan Abi lagi solat Isya. Tiba2 Abi sendawa dalam solatnya, eh Fico tertawa terbahak2. Demen banget Bunda denger n ngeliat ketawanya. Hal laen lagi, Fico bisa tertawa termehek2 *eh terbahak2, soale klo lagi beduaan ma Fico, Bunda suka lompat sana lompat sini trus bikin mimik muka aneh2 sampe yg jelek sekali *rela deh kehilangan kiyut wajah ini dulu demi sang Abang, untungnya Abang ga pernah ketakutan ya saking berhasilnya Bunda berwajah jelek, susah loh Bunda ngejelekin wajah kiyut ini, kaburrr sblm ditimpuk :D, kadang cuma menjulurkan lidah doang, bisa lucu banget buat Fico. Kayaknya Bunda banggaaa banget deh lawakan Bunda bisa lucu banget buat Fico, extravaganza lewat deh, ketoprak pas, Mr. Bean?? *apalagi itu Fico belum ngerti, nontonnya aja belum pernah, ga dikasi nonton ini ah, ntr bunda kalah lucu, hihihi.. Oalah anak Bunda ini, mudah2an ampe gede tetap menjadi pribadi yang menyenangkan ya. Amiinnn...

Senin, 11 Agustus 2008

Di rumput..






Sore kemaren sebelum mandi, Bunda bawa Fico ke teras, liat eyang yg lagi gunting2 rumput. Eh tumben ni, rumput kali ini bersih dari ta* kucing n kering. Boleh deh ni, Fico bunda ajak maen di rumput, sekalian ngelatih titah. Awalnya sih aga2 aneh mungkin rasa di kakinya. Dengan muka aga2 bingung. Diajak berdiri suse bngt, maunya pegangin rumput. Eh lama2 terbiasa, sampai nyaman gitu duduk di rumput. Trus Bunda titahin deh, ngajakin keliling taman yang guede banget *boing dong. Eh begitu Bunda lepas, Fico bisa jalan sendiri kira2 semeter, yah lima langkahlah, hampir nabrak pohon belimbing yg tingginya ga jauh beda ma Fico. Weleh..weleh..sueneng'e, ada kemajuan. Terakir kan baru 3 langkah bisanya. Liat deh pose2 Fico, masih bau asem ni, pan belum mandi sore.. Oia salah satu potonya, ada yg unjuk gigi, bener2 nunjukin giginya udah ada 6, 4 di atas dan 2 di bawah. Oia, Fico bantuin Abi siram bunga juga loh.. Bantuin megangin selangnya..sampe2 tanah sempet2nya di cicipin, padahal Bunda meleng bentar doang..Oalah nak, itu mah bukan coklat tapi tanah, meski warnanya sama2 coklat. Selese deh acara bermain di rumput, selain karna udh udah sore dan harus mandi, klo kelamaan ntr anak Bunda ikutan kambing nyicip2 rumput, *oh nooooo

Allahu Akbar...Haloo..Haloo

Nah, ini gaya Fico klo qta mengumandangkan azan atau bilang haloo..haloo seperti orang nelpon. Tangannya langsung diangkat ke kuping.
Weits serius amat. Dapat telpon dari sapa bos?? Bos..bos ada yang nawarin bisnis?? Bos..Bos..Bos..oohh dari cemcemannya ya Boss..hihiiihi.. Bos..Bos..ga bobo kan??

ASIHOLIC

Ini ni tampang anak Bunda klo kendi ASInya udah di buka. Mukanya mupeng n seneng riang gembira gitu. Sambil garuk2 kepala, kok kendi Bunda ga sampe2 juga ke mulut y. Hehehe.. Bentar dong Fic, scr Bunda diarepin, so Bunda isengin Fico dl boleh dunk. Jepret2 dulu ni dari atas. Mo abadiin tampang anak Bunda yang ASIHOLIC nih. Klo udah nenen, waw langsung atur posisi sendiri, menclok deh di badan bunda. Bolak balik kendi kiri dan kendi kanan, sesukanya. Klo yg satu dihisap, yang satunya lagi diuwel2, diputar2.. *nyari gelombang radio ya Fic..

Award



Fic, ini ada award dari sobat2 Bunda di dunia Maya. Bunda dapat award ini dari bunda Ibad dan Tante Sonda. Makasi ya. Serasa menang FFI dapat award, hehehe...



Trus award kedua dapat lagi dari Bunda Ibad.. Nama awardnya juga lebih keren lagi Great Buddy Award. Di samping kanan potonya. Nah skrg Bunda mo lanjutin lagi award2 ini buat teman2 yang laen. Begini cara2nya :
ini aturan mainnya:
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Kali ini pemegang award berikutnya adalah *sambil buka amplop kyk di acara FFI :
1. Kak Rafi
2. Mba Rizqa
3. Dek raya
4. Dek Shaina
5. Dek Farissa
6. Kak Farah
7. Mas Radit


Terserah piihan awardnya mau yg mana yaa..Dua2nya juga okay...