xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Senin, 01 September 2008

Brownis Kukus untuk Fico

Iseng2 Bunda pengen banget buatin Fico kue yang rada cantik, buat niup lilin, Kenapa dibilang rada cantik, krn klo bikin kue tart..waduuuhhh masih jauh banget tuh di angan2, karna Bunda blm bisa. Berhubung pas acara makan2 itu ga sempet beli kue tart buat niup lilin, jadinya keinginan itu masih terpendam. Trus nemu resep dari pak dokter yg jago masak. Pas sabtu sore Bunda praktekin deh, selesainya magrib. Setelah dihias pake coklat MM, buru2 deh ambil poto2nya. Soale udh mo deket jadwal Fico bobo nih..Jgn sampai gagal :D Nah ntu die jadinya. Meski penampakan ga bagus2 amat, tp rasanya uenak loohh..Liat aja resepnya di blognya pak dokter. Makasi ya Akung, besok2 Bunda Fico mo coba yang laen lagi dari resep2 Akung, Insyaallah...

SELAMAT BERPUASA

Assalammualaikum Wr Wb

Do'a Malaikat Jibril menjelang Ramadhan

"Ya Allah tolong abaikan puasanya umat Muhammad apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan, dia tidak melakukan hal-hal sbb :
1. Tidak memohon maaf terlebih dl kepada kedua orang tuanya
2. Tidak bermaaf-maafan terlebih dl antar suami istri
3. Tidak bermaaf-maafan terlebih dahulu dengan saudara/sahabat & orang2 disekitarnya
Maka Rasullullah pun mengatakan 'Amin Amin Amin'. "

Untuk itu, Saya sekeluarga mohon maaf atas segala kesalahan & semoga puasa kita diterima Allah SWT, Amiinn...

SELAMAT BERPUASA ALL...

Wassalammualaikum Wr Wb