xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Rabu, 26 November 2008

Makasi Eyang


Fico dapat hadiah ni dari eyang si penyair. Syair2nya bagus2 lohh, ya iyalah namanya juga penyair.. Kembali ke hadiah, suprise pagi2 ada mesej dari eyang buat ambil kado diblog eyang... Widihh kueren banget, kreatif. Mo liat sodara2??? Kasiiii dahhhhh... Makasi ya Eyang...

Selasa, 25 November 2008

Jualan Bunda

Alhamdulillah toko online Bunda Fico MYOUTLET2008 udah berjalan hampir setahun. Kadang rame, kadang sepi..wajarlah ya namanya juga jualan..Berbanding lurus dengan promosi :D
Di akhir tahun 2008 ini, Bunda Fico ingin memfokuskan jualan2 pada satu web dengan tujuan supaya pelanggan lebih nyaman berbelanjanya.. Meski sifatnya online, kenyamanan kan juga perlu, bener ga penontonn...hehehe, jadi kayak ngelenong.. Jadi ni ye mpok, uppss, masih aja..hehehe..sekarang ada yang namanya RUMAH GAMIS dan RUMAH TUPPERWARE. Sama dengan MYOUTLET2008, kali ini juga Bunda Fico masih menggunakan media gratongan, ya elah haree geenneee masih demen gratisan, yoi!! hehehe, yaitu multiply.com.
Nah, sodare2ku tercintrong nihhh, jangan lupa kunjungilah rumah jualan awak ni, kalau ada yang tertarik mbok ya dibeli, jangan ditunda2 entar menyesal kemudian tiada guna.. Hihihihi..Siplah..tak tunggu yo rek...Sok Atuh.Makacih.

Jumat, 14 November 2008

Fico nge-jablay


Poto di samping baru kemaren (13/11/08) di ambil. Fico lagi lari2 di ruang antar Bandara Soekarno Hatta. Seneng banget ekspresinya, lari ke sana kemari..Bunda jadi susah ngejar apalagi ngambil potonya. Soale takut tersungkur aja karena lari kenceng2.
Oia, Fico kemaren antar Abi yang mo tugas ke Al Khobar Saudi Arabia selama 2 bulan. Pesawat Abi berangkat jam 3.15 sore. Bunda dapat kabar berkali2 dari Abi pada saat transit dan jam 8 pagi ini Abi dah sampai di Vila yg disediakan n siap2 mo tidur, Alhamdulillah semua lancar ya Fic.
Widih lama juga ya Fico ditinggal, 2 bulan lohh. Mdh2an pada saat Abi pulang, Fico dah lancar ngomong. Kan Abi pasti seneng banget tuh.. Jadi ya selama 2 bulan ini Fico siap2 ngejablay (jarang dibelai *buat yg blm tau*) deh.. Yg sabar ya nak..*sambil urut2 dada. Yg sedih ngejablay Ficonya or Bundanya ni yah.. hihihi. Ga lah, Bunda mah ga, kan ada Fico.. *ngelesdotcom.

Senin, 03 November 2008

Kring..Kring..Bunyi Sepeda


Kring..kring bunyi sepeda

Sepedaku roda tiga

Ku dapat dari Bunda

Karna Rajin bekerja

Btw, bener ga sih liriknya.. Bunda dah lupa, hehehe.. Ada ceritanya ni kenapa diawali dengan lagu itu, meski Bunda lupa2 ingat liriknya. Jadi begini ceritanya.. Kemaren akhirnya kesampaian juga Fico beli sepeda. Kayaknya yang antusias si emaknya, secara baru anak pertama gitu loh ibu2, gpp ya..pengen cepet2 liat Fico naek sepeda :D Padahal ntar klo Fico dah jago bersepeda trus kerjanya maen sepeda aja, pasti pusing sendiri, *awas ya Fic klo Fico gitu ntar Bunda ikut terus diboncengannya :D Nah, klo bantu Bunda beli sesuatu ke warung, baru itu anak pinter, *hihihi, menghayalnya udah jauh banget, ntar Fico jadi malas gede karna tau bakal disuruh2, ga kok Fic, paling sesekali, hihi, pissss Fic..

Jadi kemaren Bunda pergi bertiga ma eyang n Fico. Abi ga ikutan, karna ngantor. Mulai dari arah ke Ps Agung, ga nemu toko sepeda di pinggir jalan. Trus nembus ke Depok 2, ada si satu toko sepeda tapi ga nemu yang Bunda cari.. Akhirnya melaju ke arah pasar depok lama, pasar apa ya namanya, mo ke arah sawangan gitu. Walah mana macet lagi n jalan sempit, jadi ga bisa dadakan parkir. Terpaksa muter arah lagi. Akhirnya berhenti di salah satu toko sepeda, trus ada yg dicari juga. Udahlah dari pada muter2 lagi, ambil yang di toko ini aja. Jadi Bunda ga ambil yang sepeda bayi gitu, tapi yang udah mirip sepeda BMX, kayak di poto (poto diambil abis bangun tidur, masih amburadul n berpiyama). Abis kalo yg bayi2 gitu, kepakenya cuma sebentar lagian ga bikin kreatif, didudukin trus di dorong. Menurut Bunda lohh, apa karna Bunda emang pengennya yg ini yaa, Fico juga seneng kayaknya kliatan jantan, meski belum bisa ngayuh. *Gpp Fic, bentar lagi juga udah bisa balapan deh, so bisa bantu bu beli2 ke warung. Hihihi, teteupp..