xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Senin, 02 Maret 2009

Si Abang 1,5 thn




Jreng..jreng..ini dia anak Bunda sekarang. Udah 1,5 tahun lohh.. Gayanya udah banyak banget. Tapi teuteup sih ngomong belum, hehehe, gpp kok Bang. Bentar lagi ya Bang.. Sing penting Abang udah banyak mengerti apa yg dimaksud orang2 sekitarnya. Selalu bikin gemes. Hiburan banget deh klo ada Abang Fico. Tapi, Fico makan suka ga stabil nafsunya.. Kadang sehari makan oke banget ditambah ngemil2, komplit. Eh kadang muncul lagi GTM nya..Tp Bunda ga putus2 berdoa bang, spy abang makannya ga susah, jd gizinya lengkap n sehat selalu. Semoga ya Bang..
Oia, Bunda mo cerita sedikit. Si Abang kan punya teman sebaya di rumah, ada Lanang dan Ikhsan. Cuma yang paling sering maen n ketemu dengan Lanang. Kilas balik dl sebentar. Fico sering diajarin eyang mukul tembok or lantai klo jatuh or kejedot utk ngalihin perhatian biar ga nangis. Bunda pernah baca klo lebih baik jangan begitu, karna takut dampaknya ntr anak akan selalu menyalahkan sesuatu/seseorang bila dirinya merasa tdiak nyaman. Makanya Bunda ga pernah ngajarin begitu, dan beritahu orang rumah untuk ga ngajarin bgt lagi. Eh ternyata ada hikmahnya jg looh ajaran tersebut. Soalnya waktu Fico diajak Lanang masuk rumahnya (istilahnya mau diajak maen) kan tangannya ditarik gitu, Fico mungkin dalam posisi ga siap jadinya terjatuh. Nah, yang dipukul Fico adalah lantai, syukurnya bukan si Lanang yang dipukul secara Lanang yang menyebabkan dirinya jatuh.. Hhhmm..mungkin ada juga efek positifnya ya..

1 komentar:

May-Danis's Mom mengatakan...

Wah, abang Fico sama nih dgn Danis, suka mukul tembok ato lantai klo pas habis kejedot :P

Keep smart ya sayang....