xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Rabu, 01 April 2009

Nda..


Hai semua.. Bunda baru nongol lagi nihh.. Hihi..maklum, krn sibuk urus2 bisnis ceile bisnis.. Iya, abis Bunda kepengennya taun depan saatnya Fico mulai sekolah Bunda udh jadi Full Time Mother tapi punya bisnis sendiri. Jadi, bisa nganter jemput Fico sekolah, dampingin Fico sebanyak mungkin tp Bunda juga ga bengang bengong aja, masih punya penghasilan sendiri n maunya yang tidak kalah dengan waktu ngantorr..hahaha, banyak maunya ya?? Namanya jg impian, hidup hrs bercita-cita bukan?? Mudah2an terkabul, Amiiinn.. Doain ya sodara2ku, langsung ngaku2 sodara deh biar didoain..hihihi..

Oia Bunda mo ngucapin juga tulus dari hati yang terdalam turut berbelasungkawa atas peristiwa SITU GINTUNG. Ga nyangka banget ya, bener2 spt tsunami kecil. Smg semua yang telah kembali kepada-Nya diterima ditempat yang indah di sisi-Nya. Begitu juga dengan yang ditinggalkan, semoga dapat tabah dan diberi Allah kebesaran hati atas musibah yang menimpa. Amiinn..

Nah, skrg cerita Anak Bujang Bunda ni.. Fico udah banyak nambah kepandaian. Banyak gaya deh, iseng jg baik lakunya maupun mimik mukanya. Trus demen berlagak manja2 ma Bunda. Gatel aja minta garukin. Kepentok dikit minta diusapin. Hehehe.. Skrg udah bisa salto (jungkir balik) sendiri. Klo dulu seringnya Fico bergaya kayak mo jungkir balik gt di kasur, nah sama Bunda diterusin angkat kakinya jadi dibantuin jungkir balik gt. Eh skrg udh bisa salto2an sendiri. Trus, demen diajak naek motor keliling kompleks ma Abi, klo Abi udah mau belok ke arah pulang tp Ficonya blm mau pulang, pasti merengek2 n nunjuk2 deh ke arah berlawanan.
Apalagi yaa..Oia..yang terbaru sekarang udah bisa manggil Bunda dengan panggilan ..Nda.. Biasanya panggilan ini terjadi, halah bahasanya, saat Fico mendusin minta nenen di malam hari atau klo Bunda pura2 tidur smntr Fico dlm keadaan bangun. Klo sebelum2nya kan stp mendusin 'ehek..ehek.ehek' memberi sinyal. Nah klo skrg, sinyal tersebut jg masih ada ditambah dengan panggilan sayangnya ..Nda.. ngebangunin bundanya trus mengguncang2 badan indah ini, halah...Maknyeesss rasa di hati mendengarnya..Kadang2 sengaja bunda lama2in respon terhadap panggilannya biar Fico semakin gencar manggil Bundanya..nda..nda..nda..nda...
Selain itu manggil mbah udh faseh, udah untuk udah, telo utk telor, aget untuk nugget, gi untuk pergi, ja untuk kerja, bapak untuk bakpao (o-nya nyangkut mulu, hihihi), mba untuk si mba, bi..bi untuk abi, ndi untuk mandi, mamam untuk makan, nenen minta nenen, ba' untuk obat, cak untuk cicak. Kata DSA Fico minggu lalu, anak seumur Fico udh bisa 2 kata saja sudah normal. Soale Bunda udh ga sabar mo denger Fico ngomongnya lancar. Oia udah sangat faseh buat geleng2 kepala klo ditawarin sesuatu dan ga mau. Klo untuk cerita rapi2 n bersih2, hmmm jangan ditanya deh, mg2 aja ntr gedenya emang rajin membantu Bunda, hahaha.. Insya Allah Fico jumat ini mo vaksin HIB4. Semoga lancar. Amiinn

3 komentar:

ke2nai mengatakan...

hihihi.. jd inget dulu.. sy juga paling menikmati tuh waktu anak mulai bisa manggil bundanya. Abis dr semua kata2 kayaknya kata bunda itu yg paling susah diucapin 'ma anak2 :D

bunda zikra mengatakan...

wah fico pinter:) udah banyak ya kosakatanya, gak cuma 2 nyampe kali 10 tuh:)

ikut mengaminkan impian bunda jadi ftm yang punya bisnis lancarr, moga2 penghasilannya lebih gede dari kantoran sekarang ya bun:) trus traktir2 zikra dan bunda deh hehe;)

zee_mami vaya mengatakan...

wah bunda tambah oke kayaknya bisnisnya ya.
hmm aku jd tertarik jg utk ikutan gimana ya biar bs jd ftm tp tetep berduit :) biar bs deket sama anak terus...

hiihihh.... aduh vaya skrg jg bisanya masih ehek ehek aja klo mo manggil... kasiann... mudah2an jg bs segera bs manggil mami nya deh... kekeke..