xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Rabu, 29 April 2009

Yuuhhuuu












Hai semuaa..Bunda ilang timbul ya. Maklumlah banyak mimpi yang ingin diwujudkan so hrs dibarengin dengan usaha. Sekarang bunda lagi merintis yg satu ini. Doain yyaa..Soale Bunda merasa cocok juga dengan yang satu ini. Jadi jarang2 update n blogwalking deh, padahal kangen jg loohh pengan tau crt2 terbaru teman2 fico yang sering bunda samperin. InsyaAllah bunda datang kopdaran yg di GI itu, soale dah daftar jg.

Kali ni Bunda mo tampilin poto Fico aja ya, ada yg pake jilbab jg bukan berarti bunda mencewe2kan si abang satu ini. Ini awal mula terjadinya, krn dia suka mencontoh Bunda pake jilbab. Jadi kmrnn ada kerudung Bunda yg msh dikranjang abis disetrika blm dimasukin lemari, ama Fico diambil dipake2 ke kepalanya, beginilah anak dalam masa2 menciplaknya. Sekalian aja deh Bunda yg iseng ini makein trus di poto deh dari soleh jadi soleha..Hahaha, ntr klo Bunda punya anak cewe apa tampangnya bakal sama dg yg dipoto ini ya? Let's see.

3 komentar:

zee_mami vaya mengatakan...

Wahhhh mamam kfc yaa....
duhh enaknyaa.....

Iya nih bundanya jarang apdet ya... sibuk bisnis ternyata. Ya gpp sih bun, yg penting sukses selaly yaa..

ke2nai mengatakan...

'pa kabar bun... jd kapan nih mau ksh fico adek :D

miss.zebbyaugita mengatakan...

fico mirip eyangnya kalo pk kerudung ky gt. hehe