xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Selasa, 12 Mei 2009

KOPDAR BUNDA BLOGGER 90509

Hehehe..maaf y daku baru update nih. Rencana awal sih, sampai rumah langsung update blog ttg cerita kopdar. Ternyata oh ternyata..badan pegel sekali. Secara berdua ma ibu Farissa ngebis euy bw2 anak dan gembolan. Tapi fun banget, dinikmatin. Ampe naek2 tangga penyebrangan, nikmat rasanya di badan, hihihi, tetep dinikmatin, begitu jg dengan Fico, ya iyalah digendong mulu ya Fic.. Terbukti waktu sampai rumah jam setengah tujuh malam, Fico ga mau masuk rumah, pagar aja ga boleh dibuka.. Hahaha, doyan nih Fico. Bener2 menikmati petualangannya seharian itu, naek angkot, naek bis ampe tertidur2, dan naek becak pas di kompleks. Giliran pas pergi aja, bengang bengong. Jadi gini ceritanya, waktu mo pergi Bunda kan jalan aja sampai pagar, ga nuntun Fico, kirain Fico bakal ngikutin dari belakang. Eh taunya tetap berdiri di samping moncongnya mobil. Fico diam terpaku meski Bunda udah panggil2 di pagar. Kirain Bunda, Fico kenapa2. Ternyata oh ternyata dia nunjuk2 ke mobil sambil sedikit merengek...hohoho..ternyata dikiranya bakal pergi naek mobil. Pantesan dia heran kok Bunda bablas aja jalan ke pagar. Akhirnya Bunda samperin lagi sambil bilang klo kita perginya naek bis. Soale klo Bunda nyetir sendiri mana perjalanan panjang begitu, Fico suka minta ikut duduk di belakang setir..weleh bakal kewalahan nantinya. Abi or ayah Farissa ga ada yg bisa ikut. So, mending naek bis deh, santai, bisa sambil tidur2an, ga capek saat macet..Betulkan Bu Farissa?? hihiihi..
Akhirnya sampailah sejam kemudian di Grand Indonesia dengan menggunakan filing Ibu Farissa. Mayan juge jalan dari halte ke dalam, tp klo bawa anak mah jd asik aja, soale ada yg digoda2in. Di lokasi ternyaat udah ada si cantik Ibu Ocha sang panitia. Tempatnya oke deh untuk bawa keluarga. Ada tempat permainannya juga. Yang hadir lumayan banyak ada 12 keluarga dari 18 keluarga yang terdaftar. Rame, seru n kayak2 artis gitu deh, dijepret sana sini :D Sayang koleksi Bunda Fico cm sedikit nih n kurang oke secara pake hape yang ga canggih pula. Oia, selain Fico dan Bunda, yang hadir sbb Alma&ortu, Tania&ortu, Raya&ortu, Azkia&Ortu, Kyara&ortu, Farissa&Ibu, Shaina&ortu, Fadly&ortu, Alika&Mama, Ina&ortu, Flavien&Mama.
Nah, poto diatas adalah poto2 teman baru Fico yaaa...harusnya kurang satu Mas Aurele, kangmasnya Flavien, soale keburu dibawa pulang oleh BS nya karna udah ngantuk. Gpp deh laen kali, ketemu ya Mas. Kapan2 kopdar lagi ya..Muahh