xpresikyu

Generate Your Own Glitter Graphics @ GlitterYourWay.com - Image hosted by ImageShack.us

usia

Lilypie 1st Birthday Ticker

f i c o mimik ASI

Lilypie Breastfeeding Ticker

Selasa, 12 Mei 2009

KOPDAR BUNDA BLOGGER 90509

Hehehe..maaf y daku baru update nih. Rencana awal sih, sampai rumah langsung update blog ttg cerita kopdar. Ternyata oh ternyata..badan pegel sekali. Secara berdua ma ibu Farissa ngebis euy bw2 anak dan gembolan. Tapi fun banget, dinikmatin. Ampe naek2 tangga penyebrangan, nikmat rasanya di badan, hihihi, tetep dinikmatin, begitu jg dengan Fico, ya iyalah digendong mulu ya Fic.. Terbukti waktu sampai rumah jam setengah tujuh malam, Fico ga mau masuk rumah, pagar aja ga boleh dibuka.. Hahaha, doyan nih Fico. Bener2 menikmati petualangannya seharian itu, naek angkot, naek bis ampe tertidur2, dan naek becak pas di kompleks. Giliran pas pergi aja, bengang bengong. Jadi gini ceritanya, waktu mo pergi Bunda kan jalan aja sampai pagar, ga nuntun Fico, kirain Fico bakal ngikutin dari belakang. Eh taunya tetap berdiri di samping moncongnya mobil. Fico diam terpaku meski Bunda udah panggil2 di pagar. Kirain Bunda, Fico kenapa2. Ternyata oh ternyata dia nunjuk2 ke mobil sambil sedikit merengek...hohoho..ternyata dikiranya bakal pergi naek mobil. Pantesan dia heran kok Bunda bablas aja jalan ke pagar. Akhirnya Bunda samperin lagi sambil bilang klo kita perginya naek bis. Soale klo Bunda nyetir sendiri mana perjalanan panjang begitu, Fico suka minta ikut duduk di belakang setir..weleh bakal kewalahan nantinya. Abi or ayah Farissa ga ada yg bisa ikut. So, mending naek bis deh, santai, bisa sambil tidur2an, ga capek saat macet..Betulkan Bu Farissa?? hihiihi..
Akhirnya sampailah sejam kemudian di Grand Indonesia dengan menggunakan filing Ibu Farissa. Mayan juge jalan dari halte ke dalam, tp klo bawa anak mah jd asik aja, soale ada yg digoda2in. Di lokasi ternyaat udah ada si cantik Ibu Ocha sang panitia. Tempatnya oke deh untuk bawa keluarga. Ada tempat permainannya juga. Yang hadir lumayan banyak ada 12 keluarga dari 18 keluarga yang terdaftar. Rame, seru n kayak2 artis gitu deh, dijepret sana sini :D Sayang koleksi Bunda Fico cm sedikit nih n kurang oke secara pake hape yang ga canggih pula. Oia, selain Fico dan Bunda, yang hadir sbb Alma&ortu, Tania&ortu, Raya&ortu, Azkia&Ortu, Kyara&ortu, Farissa&Ibu, Shaina&ortu, Fadly&ortu, Alika&Mama, Ina&ortu, Flavien&Mama.
Nah, poto diatas adalah poto2 teman baru Fico yaaa...harusnya kurang satu Mas Aurele, kangmasnya Flavien, soale keburu dibawa pulang oleh BS nya karna udah ngantuk. Gpp deh laen kali, ketemu ya Mas. Kapan2 kopdar lagi ya..Muahh

9 komentar:

bundanyah raya mengatakan...

bu, kapan2 kalo lagi jjs ke depok ato mal2 seputar situ. kasih tau yah, sapa tau bisa janjian ketemuan juga. ma bunda farissa juga gituuuuu. hihihihi

ke2nai mengatakan...

liat fotonya msh di bawah 2 tahun semua.. kl kmrn sy jd dtg, pasti di tulisnya keke 5 th, naima 3 th. hehehe...

Nia mengatakan...

wahh ina mejeng dsini? kapan motonya?

wah fico nyampe rumah jam 7 malam, koq lama? emang dr GI jam brp? klo ina jam 5 udah nyampe rumah, trus malamnya sempet panas krna kehujanan hiks....tp untung hr ini udah mendingan....

katanya mau ada kopdar berikutnya yaaa...asyyikk

Keluarga Fauzi mengatakan...

wahhh Abang Fico,...blog diri mu sudah tante temuin sebelum kopdar. Abis seneng sama namanya :D

Salam kenal ya...

Next kopdar smoga Fadly en Abang Fico udah bisa maen bola bareng. Apa maen berantem2an bareng :D

hehehehe

bunda alma mengatakan...

Abang fico ganteng deh, seneng deh ketemuan langsung. Hebat ibu2 ini ngebis sama anak doank. Wah kalo aku gak sanggup deh bu. hihihi

zee mengatakan...

wahhh too bad aq ga bisa datang... heuhee...

fico tau aja ya, lbh enak naik mobil pribadi ya fic drpd naik bus. hehee...

bunda zikra mengatakan...

akhirnya fico kopdar juga ya. yang ngajakin siapa yang beneran datang siapa hehehe:)

seru ya kopdarnya ya bang fic? yang jelas pasti seneng dapet temen baru ya:)

ary mengatakan...

Fico besok ikutan gak ke Ancol ?
Vy, lucu bener foto2 para bocah cilik digituin, aku gatek sih, jadi fotona standard aja, hehehee

ary mengatakan...

Fico besok ikutan gak ke Ancol ?
Vy, lucu bener foto2 para bocah cilik digituin, aku gatek sih, jadi fotona standard aja, hehehee